Garcia Meningkatkan Stamina Memperlancar Metabolisme

Garcia mampu meningkatkan stamina dan memperlancar metabolisme tubuh - Bila stamina menurun, tubuh akan gampang lelah. Dan, hal itu dapat terjadi pada siapa saja. Terutama bagi kita yang berusia di atas 40 tahun. Biasanya, keadaan cepat lelah itu baru terasa setelah kita yang tadinya mampu kini menjadi tidak mampu dalam beberapa hal. Atau, yang tadinya kuat sekarang menjadi tidak kuat. Misalnya, begitu mengangkat yang berat sedikit saja, otot pinggang sudah langsung tertarik. Berdiri agak lama, kaki akan langsung pegal. Duduk beberapa menit saja, punggung langsung terasa kaku. Dan, masih banyak lagi aktivitas yang terganggu lantaran tubuh yang mudah lelah. Dan kondisi mudah lelah ini akan lebih parah pada mereka yang mengalami depresi, anemia, kurang tidur, dehidrasi, dan kekurangan energi. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Tentu saja dengan meningkatkan metabolisme tubuh yang sudah berjalan lamban itu, agar stamina lebih terpelihara sehingga tubuh kembali kuat dalam setiap aktivitas.

Kelelahan disebabkan banyak faktor, terutama oleh kurangnya pasokan energi. Dan hal itu terjadi akibat tak sebandingnya energi yang diterima oleh tubuh dengan energi yang dikeluarkannya. Pasokan energi utama berasal dari makanan dan minuman yang mengandung karbohidrat, protein dan lemak. Dan energi dihasilkan dari proses perombakan karbohidrat, protein, atau lemak itu menjadi zat-zat yang mudah dicerna tubuh, dengan bantuan enzim, vitamin, dan mineral sebagai sumber ion. Bila salah satu dari zat-zat aktif itu tak berfungsi dengan baik, perombakan akan terhalang sehingga proses metabolisme tubuh akan lamban. Salah satu contoh zat itu adalah tiroid, yang merupakan kelenjar kecil di pangkal leher. Organ ini berfungsi mengendalikan metabolisme tubuh dan mengatur kecepatan tubuh dalam rantai panjangnya mengubah makanan menjadi energi. Ketika kelejnar ini tak berfungsi secara baik dan fungsi metabolisme dalam tubuh berjalan lambat, tubuh akan terasa lemas dan bertambah gemuk. Tidak berfungsinya kelenjar tiroid disebabkan kekurangan vitamin, mineral, atau enzim tertentu. Kekurangan vitamin disebabkan asupan vitamin berkurang lantaran adanya radikal bebas yang mengoksidasi vitamin ataupun zat-zat makanan, sehingga tubuh menjadi lemas dan lelah, lalu muncul berbagai penyakit.

Untuk tubuh yang mengalami kondisi seperti itu, dibutuhkan antioksidan yang kuat. Dan antioksidan yang kuat serta mampu melawan radikal bebas itu adalah xanthone yang terkandung dalam kulit manggis. Perannya dalam tubuh adalah melindungi sel dan mengurangi kerusakannya akibat radikal bebas, sehingga metabolisme bekerja lebih sempurna.
Untuk mendapatkan manfaat dari kulit buah manggis, Anda tidak perlu repot mencari-cari buah manggis kemudian mengupas kulitnya dan merebusnya, hal ini tentu sangat merepotkan. Kini telah hadir Kapsul Ekstrak Kulit Manggis Garcia. Ya, Garcia. Garcia terbuat dari bahan 100% ekstrak kulit manggis yang kaya akan antioksidan yang ampuh melawan radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit.

Posting Komentar