Atasi TBC Dengan GARCIA

garcia ekstrak kulit manggis
Garcia ekstrak kulit manggis untuk mengobati TBC - Salah satu penyakit yang banyak dikenal orang adalah TBC. TBC adalah singkatan dari tuberculosis, sejenis penyakit batuk yang sulit disembuhkan. Penyakit ini menahun alias kronis, serta menular. Penderitanya biasanya terbatuk-batuk dengan frekuensi yang tinggi dan durasi yang lama. Dalam sejarah, perang melawan TBC tidak pernah berhenti sejak ribuan tahun silam. Dan ini memang ada buktinya. Di Jerman, ditemukan fosil penderita TBC yang berasal dari tahun 8000 SM. Peninggalan tertua ditemukan di Jerman Selatan, dari fosil yang berasal dari tahun 2500-1000 SM. Dan di Mesir, dalam dua penggalian arkeologis ditemukan sisa-sisa tulang manusia dengan tanda-tanda TBC. Diperkirakan fosil itu masing-masing dari tahun 3700 SM dan 1000 SM.

Selengkapnya, tanda-tanda seorang penderita TBC adalah seperti berikut ini. Pertama, batuknya tak sembuh dalam empat minggu. Kedua, batuknya tak mempan diatasi dengan obat biasa. Ketiga, batuknya menahun dan berlendir, terutama di waktu ia bangun tidur. Keempat, ia menderita panas ringan di sore hari dan berkeringat di malam hari. Kelima, ia merasakan sakit di dada atau punggung atasnya. Keenam berat badannya turun dan badannya semakin lemah dalam beberapa tahun belakangan.

Nah, bila ada diantara Anda yang mengalami tanda-tanda seperti itu, berhati-hatilah Anda. Dan tentu sajsa Anda mesti segera berobat. Namun, mengingat mahalnya harga obat dan tingginya efek samping obat, apakah Anda sudi berlama-lama minum obat? Bila tidak, sebenarnya ada cara lain. Penelitian ahli kesehatan membuktikan, suatu zat yang yang terdapat dalam kulit buah manggis yang bernama xanthone, dapat mengatasi penyakit tersebut.
Penelitian Moongkarndi et al. (2004) di Mahindon University, Thailand, menunjukkan, pericarp buah manggis dengan ekstrak kasar metanol sangat efektif melawan kanker payudara pada manusia. Selain itu zat xanthone bisa digunakan sebagai obat penyakit jantung dan menurunkan lipopolisakarida. Dan sebagai antimikrobial, kemampuan zat ini telah diuji Suksamrarn dan kawan-kawan pada tahun 2003. Pemberian 6,25 mikrogram/ml derivat xanthone (alpha-mangostin, beta-mangostin dan B-garcinone) dapat menghambat pertumbuhan Mycobacterium Tuberculosis, bakteri penyebab TBC.

Untuk mendapatkan manfaat dari kulit buah manggis, Anda tidak perlu repot mencari-cari buah manggis telah hadir Kapsul Ekstrak Kulit Manggis Garcia. Ya, Garcia. Garcia terbuat dari bahan 100% ekstrak kulit manggis yang kaya akan antioksidan yang ampuh melawan radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit.
garcia ekstrak kulit manggis
kemudian mengupas kulitnya dan merebusnya, hal ini tentu sangat merepotkan. Kinitelah hadir ekstrak kulit manggis Garcia yang di kemas dalam kapsul yang sangat praktis dan mudah di konsumsi



Posting Komentar